Arief-Sachrudin Resmi Dilantik

Arief-Sachrudin Resmi Dilantik
Pelantikan Pasangan Arief R Wismansyah (walikota)dan Sachrudin (wakil Walikota) oleh Gubernur Banten,Rabu (26/12/2018)

Tangerang (Brita7.com)-Bertempat di Pendopo Gubernur Banten,kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten,Serang,pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin dilantik oleh Gubernur Banten untuk kembali menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode jabatan 2018 – 2023.

Pasangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin ini berhasil keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 melawan kotak kosong.

“Terimaksih,terimakasih,”kata Arief sambil tersenyum bahagia ketika menerima ucapan dari para pejabat di ruang lingkup Pemkot Tangerang dan Pemprov Banten yang hadir dalam prosesi pelantikan tersebut,Rabu (26/12/2018)

Arief R. Wismansyah mengungkapkan jabatan yang kembali diterimanya bersama dengan Sachrudin sebagai wakilnya merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Tangerang..

“Kami siap kembali melayani masyarakat Kota Tangerang sesuai dengan apa yang diamanahkan. Tentunya dengan kerja sama dengan jajaran Pemkot Tangerang,” ujar Arief usai acara pelantikan (ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan