Bawaslu Kabupaten Tangerang Temukan Tabloid Indonesia Barokah

Bawaslu Kabupaten Tangerang Temukan Tabloid Indonesia Barokah
Ilustrasi

Tigaraksa (Brita7.com)-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang menemukan 215 eksemplar tabloid Indonesia Barokah di kantor Pos Tigaraksa.

Tabloid yang diawasi peredarannya itu ditemukan petugas pengawas pemilu  dalam bentuk paket yang ditujukan ke alamat penerima. Diduga tabloid ini akan disebar di kawasan Tangerang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Andi Irawan kepada  mengatakan, awal temuan itu berdasarkan dari hasil penelusuran pihaknya yang mendapatkan intruksi dari Bawaslu RI untuk melakukan pengawasan atas beredarnya tabloid tersebut.

“Kami mendapatkan perintah untuk melakukan pengawasan atas peredaran tabloid tersebut dan ditemukan 215 eksemplar di Kantor Pos Tigaraksa,” ungkapnya, Selasa (29/1/2019).

Tabloid tersebut,lanjut Andi pertama kalai ditemukan pada Kamis (24/1/2019),kemudian pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan pihak P{olresta Tangerang.

“Kami langsung berkoordinasi untuk dilakukan pengamanan atas tabloid tersebut,”jelas Andi.

Menurut Andi sampai saat ini tabloid tersebut masih berada dikantor Pos Tigaraksa,dan dilakukan penjagaan supaya tidak didistribusikan.

Saat ditanya alamat tertuju dari paket pos itu,Andi mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Masih kami selidiki,”jelas Andi.(jony)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan