Camat Cisoka Sertijab

Camat Cisoka Sertijab

CISOKA – Ratusan warga Cisoka berkumpul untuk menghadiri serahterima jabatan yang digelar Jumat (13/1/2017) di Gedung Aula Kecamatan Cisoka. Warga Cisoka yang terdiri dari tokoh masyarakat, ulama dan tokoh pemuda ini mendoakan agar mantan Camat Cisoka Endah Sulistyowati bisa lebih sukses lagi jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang.

Mantan Camat Sepatan Timur Hendrajat resmi menjabat Camat Cisoka menggantikan Endah Sulitiowati yang akan menempati posisi baru sebagai Sekdis Disdukcapil, serah terima jabatan yang dihadiri ratusan warga Cisoka berlangsung lancar. Endah Sulistyowati berharap agar Camat baru yang menggantikannya bisa meneruskan program-program yang belum direalisasikan.

Menurut Endah banyak kenangan yang tidak akan terlupakan saat dirinya masih menjabat di kecamatan Cisoka. Meski belum programnya belum tuntas. Namun Cisoka sudah mengalami perubahan dari sisi pembangunan infrastruktur, jalan-jalan lingkungan sudah banyak dibangun paving blok. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga Cisoka yang sudah membantu saya saat menjabat di Kecamatan Cisoka,”ujar Endah

Sementara Camat Cisoka Hendrajat mengatakan banyak prestasi yang sudah di raih Camat Endah saat menjabat Camat Cisoka. Menurutnya di Cisoka sarana pendidikan sudah banyak kemajuan, belum lagi sarana infratruktur sudah banyak perubahan. “Semoga saya bisa meneruskan program-program yang sudah dirintis Bu Endah,”jelasnya.

Sementara tokoh masyarakat Cisoka Aang Langkir berharap camat yang baru menjabat mampu mewujudkan program-program bupati yang tengah dilakukan di Cisoka. “Pergantian pejabat adalah hal yang biasa terjadi. meski demikian, masyarakat tetap berharap banyak kepada camat senantiasa mendengar aspirasi warga,” pungkasnya. (Anton umbara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan