Camat Pinang Santuni Anak Yatim

Camat Pinang Santuni Anak Yatim

Brita7.com-Sebanyak 110 anak yatim yang ada di kecamatan Pinang hari  ini,Jumat (10/2),mendapat santunan dari camat pinang.

Berlokasi di aula kantor kecamatan Pinang acara santunan yang merupakan acara  rutinitas ini di hadiri para lurah yang ada di wilayah Kecamatan Pinang.

“ini acara rutinitas yang perlu di cas sewaktu- waktu,” kata H.Maryono AP,M.Si ,selaku Camat Pinang  kepada brita7.com usai acara santunan.

Menurut Maryono,yang merupakan alumni STPDN  Tahun 92 ini  mengaku acara santunan anak yatim sering di lakukan,karena anak yatim merupakan tanggungjawab kita baik secara materi maupun secara moral agar kelak anak-anak ini bisa menjadi manusia yang berbakti dan berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu menurut Imam salah satu  warga yang mengantarkan  anak yatim, mengatakan kegiatan santunan ini sering di adakan di kecamatan pinang,

“Di sini sering ada kegiatan santunan buat anak yatim,mungkin karena camatnya   sangat peduli dan perhatian pada warganya terutama anak yatim,,” jelas Imam

Meski di guyur hujan deras acara santunan anak yatim di mulai tepat waktu ,pukul 09.00 .pagi dan selaku pembaca doa Ketua MUI Kecamatan Pinang (latif)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan