Dua Karyawati GMF Ada Di Dalam Mobil Brio

Dua Karyawati GMF Ada Di Dalam Mobil Brio
Sebuah mobil Honda Brio dan dua wanita penumpang tertimbun reruntuhan tembok underpass KAI Bandara Soetta

Bandara Soetta (Brita7.com)- Sebuah mobil Honda Brio yang tertimbun reruntuhan  tembok penahan  Underpass Kereta Api (KA) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) masih terus dilakukan evakuasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Brita7.com,mobil Honda Brio yang tertimbun longsoran diduga ditumpangi oleh dua orang wanita.Kedua penumpang tersebut bernama Gianti dan Mutmainah.

Kedua penumpang yang merupakan karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF) tersebut dikabarkan selamat,namun belum berhasil dikeluarkan dari dalam mobil yang tertimbun reruntuhan tembok penahan underpass.

“Petugas masih melakukan upaya penyelamatan,” ujar Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar, Senin (5/2/2018) malam.

Hingga saat berita ini diturunkan,Tim gabungan yang terdiri dari, Angkasa Pura II, Polres Bandara Soetta, Basarnas, TNI dan tim Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta masih melakukan evakuasi.

Evakuasi juga dilakukan menggunakan alat berat yaitu Excavator. Di lokasi juga disiagakan 4 unit ambulance dan 1 unit kendaraan pemadam.

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan