Gendoel Kopi 14, Pusat Barang Antik Tangerang

Gendoel Kopi 14, Pusat Barang Antik Tangerang
Motor Ariel produksi tahun 50 an mejeng di Gendoel Kopi 14

Tangerang (Brita7.com) Gendoel Kopi 14,yang terletak di Cipondoh,Kota Tangerang, dikenal sebagai pusatnya penjualan barang-barang antik dan kuno.

Berbagai barang-barang antik dan kuno dijual di sini. Ada Sepeda oentel merk BSA keluaran tahun 1930,sepeda Simplex tahun 1930,sepeda motor Round Tank keluaran tahun 1950,buku terbitan tahun 1873 dengan bahasa Belanda yang masih terjaga keaslian dan kerapiannya.

Piring kuno dari dinasti Ming dan Dinasti Tang, dan perkakas rumah tangga. Kemudian ada stempel kuno, jam tangan bekas, patung, lampu hias kuno, hingga mainan tradisional tempo dulu, seperti dakon dan lainnya.

Barang-barang antik dan kuno yang dijual di kios, berlokasi di Jln KH Hasyim Ashari N0 23, Poris Plawad Utara,Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang,Banten ini harganya bervariasi. Mulai harga termurah dari ribuan, ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Para pengunjung yang datang ke “Gendoel Kopi 14” ini  sebagian besar para penggemar atau yang hobi mengkoleksi barang-barang antik dan kuno. Mereka datang tidak hanya dari Tangerang aja tapi juga dari luar Tangerang,seperti Bandung.

“Ada beberapa personil penggemar motor antik dari luar Tangerang yang berkunjung ke sini,”cerita Nugroho pemilik Gendoel Kopi 14 kepada Brita7.com.

Gendoel Kopi 14 buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB juga menerima pesanan barang antik yang dicari kolektor.(ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan