Gerinda Lakukan Kajian Tentang Elektabilitas Calon

Gerinda Lakukan Kajian Tentang Elektabilitas Calon

Serang (Brita7.com)-Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa kepada wartawan di Gedung Graha Mahesa Gerindra Banten, Kota Serang, Sabtu (22/6/2019),menggatakan pilkada serentak masih dalam tahapan evaluasi, karena hari ini  belum ada nama-nama muncul.

“Mungkin ada orang yang berkeinginan tapi belum ada dukungan partai,” katanya.

Sebelum mentukan sosok yang akan didukung,lanjut Desmond, pihaknya harus melakukan kajian-kajian tentang elektabilitas calon, sebab kalau mendukung yang tidak sesuai harapan masyarakat bisa merugikan Partai Gerindra sendiri.

Menurut Desmond dari internal partai Gerinda masih menggodok juga, misalnya di Kabupaten Serang kita lagi melakukan kajian, tahun kemarin  kader Gerinda dengan Bu Tatu selisihnya sedikit.

“Apakah kita mau maju atau mendukung Bu Tatu kita liat nanti tergantung masyarakat. Kalau masyarakat senang Bu Tatu kita akan dukung. Kalau masyarakat tidak suka dengan Bu Tatu yah kita pasti berbeda,”terangnya.

Seperti kita ketahui Ratu Tatu Chasanah Bupati Serang,selaku petahana,diusung oleh Partai Golkar.yang memiliki jumlah kursi terbanyak.(B7)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan