Inkamben Cakades Desa Panongan Kantonggi Suara Terbanyak

Inkamben Cakades Desa Panongan Kantonggi Suara Terbanyak
Suhendi Inkamben meraih suara terbanyak Pilkades Desa Panongan

Panongan (Brita7.com) – Inkamben Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang unggul telak dari cakades lainnya.

Suhendi yang merupakan inkamben meraih perolehan suara sebanyak  4.407dari 10.275 suara sah dan tidak sah pada Pilkades yang digelar hari ini,Minggu (1/12/2019) di lapangan Ciapus.desa Panongan.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Panongan, yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa kembali terpilih dalam pilkades serentak ini,” terang Suhendi  kepada Brita7.com.

Suhendi mengatakan, proses pilkades Desa Panongan telah berjalan aman dan damai, dirinya mengajak kepada seluruh warga untuk bersatu kembali membangun desa Panongan, apalagi Panongan merupakan Kota Kecamatan.

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan saya saja, melainkan kemenangan kita semua,” terangnya.

Sementara Anwar Suyitno , selaku anggota tim pemenangan mengatakan, sejak awal sudah memprediksi calon kades nomor urut 3, Suhendi akan unggul, dia berharap dengan kemenangan ini menjadi bukti bahwa warga Panongan masih percaya terhadap kepemimpinan Suhendi.

Berdasarkan perolehan sementara suara Calon Kepala Desa Panongan yang masuk ke redaksi Brita7.com Calon dengan nomor urut (1) Rodidin, memperoleh 1.184 suara,untuk nomer urut (2) Tatang S memperoleh 267 suara, untuk Suhendi calon nomor  (3) memperoleh 4.407 suara,Madhasim,Calon Nomor (4) atau yang biasa dipanggil Dace memperoleh 1.847 suara, dan untuk calon nomor (5) Nopianto dengan jargon membawa perubahan memperoleh 2.441 suara. (ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan