Kepala Kantor KUA.Cipondoh: Idealnya Gedung Kantor KUA Itu Dua Lantai

Kepala Kantor KUA.Cipondoh:  Idealnya Gedung Kantor KUA Itu Dua Lantai
KMirsyafi'i kepala Kantor KUA Cipondoh,

Brita7.com-Kepala Kantor Urusan Agama,Kecamatan Cipondoh mengeluhkan kantornya yang dianggap tidak layak karena hampir seluruh bagian atap di ruangan tersebut rusak.

Drs.H.A Mirsyafi’i,Kepala KUA Cipondoh, mengharapkan ada bantuan dari Pemerintah Kanwil Serang, agar bisa segera dilakukan perbaikan. Menurutnya, renovasi terakhir pernah ada tahun 2011,mendapatkan bantuan dari Kanwil Banten. Namun saat ini belum ada bantuan anggaran untuk memperbaiki kantor KUA tersebut.

“Dulu ada bantuan tahun 2011 dari kanwil Banten,hanya sebatas rehap saja,dan sampai sekarang belum ada bantuan untuk merehap kantor,”ujar Mirsyafi’i kepada Brita7.com,ketika ditemui di kantornya,Senin (12/2)

Mirsyafi’i  menggatakan idealnya Kantor KUA itu memiliki gedung yang respentatif karena banyak lembaga- lembaga keagamaan yang ada dibawah naungan KUA,seperti MUI,Baznas,Nasir ,dan masih banyak lembaga lainnya..

“Gedung Kantor KUA itu idealnya respentatif, berlantai dua karena banyak lembaga–lembaga keagamaan yang berada dibawah naungan KUA,”terang Mirsyafi’i,yang  menggawali kariernya sebagai Kepala KUA di Kecamatan Kemiri,Kabupaten Tangerang.

Kepala Kantor KUA yang baru sebulan dirotasi dari Jatiuwung ini berharap,akan memiliki gedung Kantor KUA yang respentatif,berlantai dua.

Pantauan wartawan Brita7.com dilapangan,nampak sekali bangunan kantor KUA yang sudah mulai rusak. Diruangan dapur nampak beberapa ember yang digunakan untuk menampung tetesan air yang mengalir dari platfon.Dari lantai dapur tampak rembesan air dari sela-sela keramik lantai.

Kantor KUA yang berada di komplek Garuda,Cipondoh ini, terlihat warna cat tembok dan cat kayunya sudah pudar, dan beberapa kayu jendela sudah menggalami keropos kena air karena platfonya bocor.(latif)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan