Kertas Suara Rusak Akan Di Musnahkan

Kertas Suara Rusak Akan Di  Musnahkan
Kertas suara dilipat di kantor KPU

Brita7.com -KPU Kota Tangerang akan memusnahkan  31 ribu lebih kertas suara rusak pada Selasa (14/2)ini.Menurut ketua KPU Kota Tangerang,Sanusi Pane,rencananya kertas suara yang rusak akan di musanahkan dengan cara di cacah,hal ini sesuai instruksi dari KPU Banten..Smentara kertas suara yang rusak telah mendapat ganti secara lengkap

.”Semuanya sudah masuk kotak suara yang telah disegel. Ada 2468 kotak suara yang telah didistribusikan ke seluruh TPS di Kota Tangerang,” kata Sanusi.

Menurut Sanusi, KPU Kota Tangerang telah 99 persen menyelesaikan persiapan menuju hari pencoblosan.

“Kami optimistis, target partisipasi warga antara 78 hingga 80 persen bisa tercapai,” ucapnya. Dia meyakini, sosialisasi yang telah dilakukan cukup maksimal, termasuk untuk pemilih penyandang disabilitas yang berjumlah 800 orang.

Sementara itu warga Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, dikabarkan,ratusan warga yang memiliki hak pilih, tidak mendapatkan undangan untuk ke TPS atau C6.

. “Datang saja ke TPS, tinggal dicocokan, dan bisa ikut menentukan pilihannya pada 15 Februari besok,” kata Sanusi.( Latif)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan