Merajut Silahturahmi,Ratusan Anggota CPP Independen GTG Kopdar

Merajut Silahturahmi,Ratusan Anggota CPP Independen GTG Kopdar
Anggota CPP Independen GTG berfoto bersama,Sabtu (30/11/2019)

Tangerang (Brita7.com) -Ratusan karyawan PT.Gajah Tunggal yang tergabung dalam Perkumpulan CahPuworejo Perantauan (CPP) Independen GTG,Sabtu,(30/11/2019),mengadakan kopi darat (kopdar) di Lumina City jalan Gatot Subroto,Kota Tangerang. Dengan tema Merajut Silahturahmi Lebih Erat dan Bernilai Demi Terwujudnya Paseduluran Sak Lawase.

Perkumpulan yang didasari oleh rasa persaudaraan,rasa kebersamaan yang tinggi menjadikan perkumpulan ini semakin bertambah keanggotaannya meski perkumpulan ini baru berumur jagung.

“Kita kerja di sawah ladang yg sama,yaitu gajah tunggal,kita lahir dan besar dari kota yang sama,kita punya kenangan  masa kecil di tempat yang sama yaitu kota Purworejo kota yang selalu BERIRAMA,”terang ketua CPP Independen GTG,Kuat Supono S.Ikom dalam sambutannya.

Alhamdulillah,lanjut Kuat, seiring berjalanya waktu mulai terbentuknya paguyuban ini tepatnya tgl 12 oktober 2019,sampai saat ini kurang lebih 2 bulan menuju ke 3 bulan kita bisa jalankan paguyuban ini sebagaimana dengan rencana awal yaitu mengedepankan paseduluran dan sosial dengan anggota lebih dari 256 anggota.Sementara berdasarkan data base personalia karyawan yang berasal dari Purworejo ada 1.500 orang yang bekerja di Gajah Tunggal.

“Namun saya tidak ingin  buru-buru paguyuban ini besar tetapi keropos ,Kita tunjukan bahwa kita yang sudah tergabung di dalam paguyuban ini  terorganisir dengan  baik.dengan tujuan  atau sasaran yang jelas,terukur dan realistis atau bisa kita capai.dengan  target waktu yg tepat,” harap Kuat.

Kuat juga menyampaikan bahwa CPP Independen GTG sudah menyalurkan dana social (dansos) kepada rekan anggota yang terkena musibah,seperti memberikan uang duka  dan mengadakan doa dan tahlilan.

Sementara itu Chairul Sholeh,selaku penasehat CPP Independen GTG dan juga merupakan senior (sudah bekerja selama 25 tahun di PT Gajah Tunggal), berharap kepada junior maupun yang baru bekerja di PT Gajah Tunggal untuk tidak berkecil hati karena kita disini tidak sendiri.

“Perkumpulan CPP Independen GTG, sangat besar sekali manfaatnya,terutama manakala para perantau ada musibah. Maka semangat kebersamaan semua kluarga CPP Independen GTG menjadi penting”,jelas Chairul.

Dalam acara kopdar tersebut juga dihidangkan makanan khas asli Purworejo berupa sengkulun, clorot dan geplek.(ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan