Ombudsmen Panggil Kepsek SMKN I Kab Tangerang Terkait Dugaan Jual Beli Bangku

Ombudsmen Panggil Kepsek SMKN I Kab Tangerang Terkait Dugaan Jual Beli Bangku
SMKN I Kab Tangerang

Tangerang (Brita7.com)-Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten akan memeriksa Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kabupaten Tangerang terkait dugaan praktik jual beli bangku dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Kabupaten Tangerang itu.

“Kami jadwalkan pemanggilan Jum’at pekan ini,” ujar Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten Bambang P Sumo, Rabu (3/7/2019).

Bambang mengatakan pemanggilan sekaligus pemeriksaan ini untuk meminta klarifikasi dari pihak SMKN 1 Kabupaten Tangerang atas adanya laporan kepada lembaganya tentang dugaan jual beli bangku di sekolah itu.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 atau yang lebih dikenal dengan SMKN Panongan Kabupaten Tangerang, Mahfudin menyatakan siap memenuhi panggilan dan pemeriksaan Ombudsman Perwakilan Provinsi Banten terkait dugaan praktik jual beli bangku dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah itu.

“Sudah kami terima (surat panggilan),” ujarnya, Rabu (3/7/2019).

Ketika ditanya persiapan apa saja SMKN Panongan dalam memenuhi pemanggilan dan pemeriksaan Ombudsman itu, Mahfudin mengatakan menyiapkan data data yang sudah ada.

“Saya didampingi panitia PPDB dan menyiapkan data-data yang ada,” katanya (ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan