Penampilan Putri Arab Yang Modis Dan Kekinian

Penampilan Putri Arab Yang Modis Dan Kekinian
Deena Abulaziz Al-Saud merupakan salah satu Putri Arab Saudi yang memiliki gaya modis dan kekinian.

Brita7,com-Putri Arab Saudi tidak selalu harus memakai hijab atau burqa. Sebab, mereka juga bisa bergaya begitu modis dan kekinian, misalnya saat melihat penampilan Deena Abulaziz Al-Saud.

Ia bahkan terlihat sangat mengadaptasi gaya barat. Dengan rambut pendek, gaun pendek, busana eksentrik, dan aksen langsing pada hampir semua pakaiannya.

Dengan gaya ini, Deena pun banyak diakui sebagai salah satu Putri Arab yang modis dan kekinian. Citra kebarat-baratan dan kecantikan Timur Tengah berpadu sempurna pada dirinya.

Ia bahkan dikabarkan memiliki butik eksklusif dengan nama D’NA. Pelanggannya terbatas yakni mereka yang diundang langsung oleh Deena

Pernah tinggal di New York, mungkin itu juga yang mempengaruhi gayanya. Ia juga sering menghadiri fashion show dan memiliki banyak teman desainer ternama.
Mendiang Raja Arab Saudi tak hanya meninggalkan warisan besar, tetapi juga keluarga yang lebih besar. Maka tak heran ada sekitar 7.000 pangeran dan putri yang berkembang pula menjadi puluhan ribu keluarga kerajaan.

Dengan kekayaan kerajaan yang melimpah, pangeran dan putri pun kerap berpergian ke luar negeri. Sementara aturan negara itu, wanita tidak bisa mengendarai kendaraan sendiri. Maka memperkerjakan sopir pun menjadi pilihan untuk berjalan-jalan selama di luar negeri.

Pengakuan seorang supir para Putri Arab

Jayne Amelia Larson, seorang aktris asal Amerika Serikat pernah menjadi sopir para putri Arab saat berlibur di Negeri Paman Sam. Ia bekerja cukup lama selama tujuh minggu tanpa hari libur.

Putri Raja Arab  juga sangat kaya. Larson mengibaratkan mereka bisa belanja hingga mengosongkan toko. Apa pun yang diinginkan, mereka bisa membelinya. Esok harinya, mereka bisa kembali melakukannya.

Namun, mereka tidak pernah memegang uang sendiri. Ada asisten yang membayar semua keinginan mereka.

“Para putri Arab Saudi masuk toko, menunjuk apa yang mereka inginkan, kemudian asisten membayarkan untuk mereka,” ucapnya.

Salah satu hal yang lucu yakni ketika seorang Putri masuk ke toko, ingin membeli sesuatu, dan membayarkannya dengan nominal uang yang besar. Bahkan kembaliannya lebih banyak daripada harga yang dibeli.

“Ia tidak pernah belajar kemampuan itu,” ungkap Larson.

Namun, yang ia pelajari adalah setiap keluarga memiliki nilai-nilai yang sama. Mereka memiliki cinta yang besar untuk setiap anggota keluarga, begitu juga dengan keluarga Kerajaan Arab Saudi.(L6/ara)

 

 

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan