Polsek Cipondoh Santunin Anak Yatim Dan Dhuafa

Polsek Cipondoh Santunin Anak Yatim Dan Dhuafa

Tangerang (Brita7)-Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka merayakan HUT ke-37 Bhayangkara, mengadakan kegiatan Bakti Sosial   yang bertempat di Kantor Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung Wakapolsek Cipondoh,AKP Agus AK,berupa pemberian santunan dan  sembako kepada 60 anak yatim dan dhuafa,serta pengobatan gratis ini, juga dihadiri unsur pemerintah, tokoh Agama dan masyarakat dari wilayah hukun Polsek Cipondoh yang meliputi Kecamatan Pinang dan Kecamatan Cipondoh.

“Kegiatan ini dalam rangkaian HUT Polri ke -73 sekaligus menjalin silaturahmi dengan toga, tomas, Alim Uama dan masyarakat Kecamatan Pinang Cipondoh,” jelas Agus.

Agus berharap dengan kegiatan yang baru tahun ini dilaksanakan dapat meningkatlan jalinan silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh unsur masyarakat agar kamtibmas dan persatuan  yang telah berjalan selama ini dapat terus terjaga.

Dalam kesempatan itu, ada sebanyak 60 anak yatim dan dhuafa yang menerima santunan  berupa sejumlah uang dan paket sembako. (Wnt)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan