Sebanyak 230 Tenaga Sukwan Dishub,Naik Gaji

Sebanyak 230 Tenaga Sukwan Dishub,Naik Gaji

BALARAJA – Bambang Mardi Sentosa,usai acara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Kantor Dinas Perhubungan,mengatakan,sebanyak 230 Tenaga Sukarelawan yang bertugas di Dinas Perhubungan  Kabupaten Tangerang akan dinaikan.

Menurut Bambang, tenaga sukarelawan (sukwan) memiliki tugas berat di lapangan. Setiap harinya, mereka bertugas mengatur lalulintas baik dijalan protokol maupun di jalan arteri.

“Ini upaya bentuk perhatian dari Pemkab Tangerang kepada tenaga sukwan agar bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugasnya,” katanya kepada wartwan,Senin (16/1).

Pemkab Tangerang,lanjut Bambang,selain menaikan honor, tenaga sukwan juga akan mendapatkan asuransi kesehatan dari badan peenyelenggaraan jaminan sosial (BPJS). Dari total kenaikan honor dan tunjangan kesehatan mencapai Rp2 juta.

“Semua data honorer di Dishub Kabupaten Tangerang sudah diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk diikut sertakan pada asuransi BPJS,” terangnya.

Bambang Mardi berharap dengan adanya kenaikan kesejahteraan tenaga sukwan,agar semua tenaga sukwan untuk lebih meningkatkan disiplin terutama kehadiran.

“Kami berharap Dishub Kabupaten Tangerang meraih sertifikat ISO, dan pelayanannya bisa dirasakan manfaatnya,” harapnya

Sekedar untuk diketahui,Bambang Mardi Sentosa menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang menggantikan Kepala Dinas sebelumnya Nono Sudarno,ST,M.Si yang kini menjabat sebagai kepala Dinas BPMPT kabupaten Tangerang.(ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan