Seberat 6 Kg Emas Raib Digondol Perampok

Seberat 6 Kg Emas Raib Digondol Perampok
Dua perampok toko mas Permata sedang beraksi

Balaraja (Brita7.com)-Toko Emas Permata yang berlokasi dijalan raya Serang KM 24,Balaraja,Sabtu pagi (15/6/2019) sekitar pukul 09.30 dirampok kawanan bersenjata. Aksi perampokan terjadi begitu singkat dan berhasil menggasak 6 kg emas.

Menurut Asep saksi mata yang melihat peristiwa tersebut mengatakan melihat salah satu pelaku membawa senjata tajam turun dari mobil avanza masuk ke toko Emas Permata.

“Turun satu orang pakai topi ada logo ‘Kopassus’, keluar sambil bawa senjata samurai panjang,Saya sempet lihat sebentar, cuma saya kaget, dikirain saya, ‘wah mau ngerampok ya, wah bener masuk,”jelas Asep yang mengaku kaget ketika melihat pelaku.

Saksi sempat mendengar pegawai toko berteriak ketakutan. Tidak lama setelah itu, dua orang pelaku langsung melarikan diri.

Sementara itu menurut Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif  dalam keterangannya kepada wartawan,Sabtu (15/6/2019), mengatakan,saat itu pegawai toko sedang melayani dua pembeli. Tiba-tiba, dua pelaku datang dan loncat ke atas etalase.
Para pelaku menodongkan benda menyerupai senjata api.

“Tetapi bisa saja itu mainan,” ucapnya.

Salah satu pelaku kemudian mengambil 6 kotak perhiasan emas  yang ada di dalam etalase. Sedangkan satu pelaku lainnya mengawasi sambil menodongkan senpi kepada pembeli dan pedagang.

“Para pelaku berhasil membawa 6 kilogram emas senilai Rp 1,6 miliar,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif..

Setelah berhasil mengambil emas-emas tersebut, kedua pelaku melarikan diri. Saat ini polisi masih mengejar para pelaku.

“Akan kita kejar,” tandas Sabilul. (ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan