Sekdis Tenaga Kerja Kota Tangerang Bagaikan Santa Claus, Bagi-Bagi Proyek

Sekdis Tenaga Kerja Kota Tangerang Bagaikan Santa Claus, Bagi-Bagi Proyek
Kantor Disanaker Kota Tangerang

Brita7.com-Sangat luar biasa langkah Sekretaris Dinas (Red-Sekdis) Tenaga Kerja Kota Tangerang,H Jamal, bagaikan Santa Claus,diduga  membagi-bagikan Proyek Penunjukan Langsung (PL) APBD  tahun 2017, di bawah anggaran 200 Juta kepada oknum LSM.

Dari kabar tersebut tim investigasi brita7.com coba menelusuri kebenaran adanya soal bagi-bagi Proyek di Dinas Tenaga Kerja, dan mendapatkan informasi kebenarannya langsung dari salah satu Pegawai di Dinas tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Pegawai Disnaker tersebut juga membenarkan adanya bagi-bagi paket Proyek Penunjukan Langsung (PL) pada oknum LSM  H. Menurut kronologisnya, H. Jamal menyerahkan daftar/List orang-orang yang biasa dapat paket PL, sesuai arahaKadis Tenaga Kerja.

“Haji Jamal yang mengatur semua Paket yang diarahkan oleh Kadis Tenaga Kerja untuk di kordinasi kepada orang-orang yang ada di daftar/List dan mengarahkan nama-nama Proyek PL tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu,H. Jamal, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya bagi-bagi Proyek Penunjukan Langsung (PL) kepada oknum LSM.

“Daftar/List orang-orang yang dapat paket PL, itu orang-orang biasa dapat. Bawahan hanya pelaksana, semua kebijakan ada di Kadis. Adapun paket yang ada sudah habis dibagi-bagi,” terangnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja kota Tangerang,Ramansyah, ketika dikonfirmasi wartawan Brita7.com,juga membenarkan adanya bagi-bagi proyek PL di Dinas Tenaga Kerja.

“Benar proyek PL sudah dibagi-bagi ke oknum LSM oleh sekdis. Semua itu atas arahan saya. Sekdis sudah kordinasi kok dengan saya,” terangnya.

Dari hasil pengamatan wartawan, tiap awal tahun Sekdis Tenaga Kerja (H. Jamal) selalu bagi-bagi proyek kepada oknum LSM bagaikan sinterclas. Namun sayangnya, walikota maupun Aparat hukum terkait membiarkan perbuatan oknum tersebut yang jelas-jelas perbuatan melawan hukum.(Choky)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan