Serunya Silahturahmi Alumni Pibama ‘91

Serunya Silahturahmi Alumni  Pibama ‘91
Peserta Alumni PIBAMA '91 foto bareng,Sabtu (26/10/2019)

Subang (Brita7.com) – Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam Silahturahmi SMA Pius Bhakti Utama  yang digelar oleh lulusan tahun 1991.

Bertempat di Ciater,Subang Jawa Barat,Sabtu (26/10/2019), sebanyak 30 alumni sekolah yang juga disebut PIBAMA 91 kumpul-kumpul bertukar cerita. Bukan hanya yang berdomisili di Jabodetabek, namun kawan yang berada di daerah lain  tak mau ketinggalan.

“Ini acara temu kangen  alumni angkatan 91,sekolah kami dulu. Setelah lama kami tidak pernah kumpul bareng seperti ini, dikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing. Sampai ada yang datang dari Jogjakarta, khusus untuk hadir di acara  ini.” Kata Sabar Santoso selaku ketua panitia Silahturahmi.

Selain untuk menjalin silaturahmi, di temu kangen ini para alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani.

Acara temu kangen ini dikemas dalam nuansa permainan,sebut saja permainan paintball,meski usia yang tak muda lagi tapi semangatnya masih terlihat.

Temu kangen  tak lengkap tanpa nostalgia. Gelak tawa terdengar saat Widodo yang juga merupakan alumni, membuka “aib” teman-temannya saat di SMA dulu. Berbagai keisengan dan kenakalan khas remaja diungkap.

Pada malam penuh keakraban tersebut, dilanjutkan dengan bernyanyi yang diiringgi seorang pemain gitar yang sengaja didatangkan panitia.Lagu-lagu nostalgia tahun 90an didendangkan dan para alumni pun ikut bernyanyi.

Ketua Panitia berharap, lepas acara, silaturahmi yang ada tetap terjalin. seperti  komunikasi melalui media sosial.

“Kita harapkan tetep terjalin silahturohminya walau hanya melalui group WhatsApp ,” ujar Sabar. (ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan