Suhendi,Calon Kades Panongan Salurkan Air Bersih

Suhendi,Calon Kades Panongan Salurkan Air Bersih
Warga Perumahan Serdang Asri,antri bantuan air bersih

Panongan (Brita7.com)– Musim kemarau berkepanjangan hingga berdampak kekeringan membuat warga perumahan Serdang Asri,Desa Panongan, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang menggalami krisis air  bersih.

Warga rela mengantri untuk mendapatkan air bersih yang disalurkan oleh Calon Kepala Desa (Kades) Panongan  nomor urut 3 Suhendi, Sabtu (28/10/2019).

Bantuan air bersih sebanyak lima mobil. Satu tangki mobil berisi 2200 liter dengan di angkut mobil pickup yang sudah di modif tersebut di berikan kepada warga perumahan.

Calon Kades Suhendi nomor urut 3 dan berbendera kuning tersebut  mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan dibeberapa tempat dan akan terus dilakukan apabila warga masih memerlukan,” ujarnya.

Dikatakannya, terdapat beberapa titik di desa Panongan  pada musim kemarau tahun  ini banyak mengalami kekeringan, beberapa sumur milik warga juga ikut kering akibat kemarau yang cukup panjang.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga,” harapnya.

Atas bantuan tersebut warga menyampaikan terima kasih kepada Calon Kades Panongan dengan nomor urut 3,Suhendi yang sudah memberikan bantuan berupa air bersih.

Pantauan Brita7.com, sejumlah warga datang membawa galon, ember dan jerigen untuk menampung air bersih.

Mereka langsung membariskan ember, galon dan jerigen bawaan sesuai waktu kedatangan masing-masing. Dan tim sukses calon kades tersebut langsung mengisi air kedalam wadah air yang sudah disediakan warga.(ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan