Tol Cikampek – Brebes Akan Diberlakukan One Way

Tol Cikampek – Brebes Akan Diberlakukan One Way
ilustrasi

Jakarta (Brita7.com)- Guna mengantisipasi kemacetan saat mudik dan arus balik,Polri berencana menerapkan  rekayasa lalu lintas satu arah (one way) di sejumlah jalur mudik.

“Rencana penerapan one way pada saat mudik lebaran dan arus balik, saat ini tengah dianalisis evaluasi untuk mengukur kapan waktu yang tepat untuk menerapkan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way,” kata  Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Refdi Andri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Mei 2019

Refdi mengatakan rencana  rekayasa  one way akan diterapkan selama tiga hari yakni pada saat arus mudik,yakni pada tanggal 31 Mei,1 Juni,dan 2 Juni.Sedangkan untuk arus balik, akan diberlakukan pada 7-9 Juni.

Rekayasa satu arah ini akan diberlakukan di KM 25 Cibitung hingga KM 262 Brebes Barat. Selanjutnya, untuk arus balik akan diberlakukan di KM 189 Palimanan hingga KM 25 atau 29.

“Wacana rekayasa one way saat mudik dicanangkan, karena diprediksi ada peningkatan jumlah pemudik sebesar 30-40 persen dari tahun lalu,”terang Refdi.(ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan