WH-Andika,Akan Sosialisasi Baik Di Darat Maupun Udara

WH-Andika,Akan Sosialisasi Baik Di Darat Maupun Udara

Serpong –Meski hujan mengguyur Lapangan Sunburst,BSD,Tangerang Selatan,Minggu (15/1/2017) Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy tetap berkampanye dan mengatakan akan kian gencar melakukan sosialisasi, baik di darat maupun udara. Hal ini mengingat waktu pemungutan suara yang tinggal 30 hari lagi, yakni pada 15 Februari mendatang.

Wahidin Halim mengatakan, sisa waktu yang ada akan digunakan untuk membangun kesadaran masyarakat agar memilih dirinya. Baik itu sosialisasi langsung di darat maupun melalui pembangunan isu di udara, seperti media sosial.

“Itu nanti akan kita rebut dengan sosialisasi lewat udara, darat, dan akan terus kita bangun agar mereka memilih saya dan Andika,” kata Wahidin.

Kampanye yang selama ini diusung melalui program pendidikan gratis dan kesehatan gratis untuk warga Banten, menurut Wahidin, akan terus dilakukan. Ia dan pasangannya mengaku memiliki komitmen kuat untuk berjuang bersama-sama buat Banten.

“Bisa kita lakukan. Kita punya komitmen dan berjuang untuk rakyat,” ujar Wahidin ketika ditanya soal jargon kampanye yang menggratiskan pendidikan dan kesehatan untuk warga Banten.

Dalam pidato kampanyenya, Wahidin kembali menegaskan soal komitmen untuk melawan kemiskinan dan pengangguran. Dia juga berjanji akan mengeluarkan program-program bermanfaat untuk masyarakat Banten.

“Kita bebaskan biaya kesehatan, pendidikan, bangun jalan yang berkualitas. Kita ingin derajat masyarakat kita dengan semangat akhlakul karimah dan jadikan bumi Banten yang damai,” katanya bersemangat di depan massa pendukung tujuh partai politik, yakni Demokrat, Golkar, Hanura, Gerindra, PKB, PAN, dan PKS.

Sedangkan menurut cawagub Andika Hazrumy, sisa waktu yang sebulan ini akan ia isi dengan memaksimalkan silaturahmi dan tatap muka bersama warga. Mesin partai, menurutnya, juga akan terus bekerja sampai tanggal pemilihan.

“Kalau saya bagaimana datang ke daerah untuk bertemu dan menginformasikan apa yang menjadi visi-misi ke depan,” kata Andika.(dtkn)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan