WH Siapakan 200 Pengacara Untuk Hadapi Gugatan

WH Siapakan 200 Pengacara Untuk Hadapi Gugatan
Brita7.com – Untuk menanghadapi rencana gugatan dari tim Rano-Embay,Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Wahidin Halim – Handika Hazrumy (WH-Andika) mengaku sudah menyiapkan 200 pengacara.Hal ini disampaikan WH yang didampinggi Andika beserta petinggi partai pengusung ketika melakukan jumpa pers di kediamannya jalan Haji Jiran,Kelurahan Pinang,Kecamatan Pinang,Kota Tangerang,Jumat (17/2).
Mantan orang nomer satu Kota Tangerang ini,kepada wartawan,mengaku heran dengan tudingan paslon 2, terhadap pihaknya yang dituduh  telah melakukan kecurangan secara sistematis dan terstruktur di Pilkada Banten, khususnya di Kota Tangerang. Hal itu katanya terlalu mengada-ada serta tidak rasional.,ini lantaran saat ini posisi dirinya hanya rakyat biasa, sehingga akses untuk melakukan hal itu sangat tidak mungkin.
“Itu sih urusan dia, kalau kita sih menganggap tidak ada masalah apalagi ada kecurangan di Kota Tangerang. Ya, bagi kami itu hak mereka dan memang sudah ada aturan hukum yang mengaturnya,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, WH juga meminta agar pihak Rano-Embay dapat menghormati hasil penghitungan suara, baik secara real count maupun quick count yang menyatakan kami sebagai pemenang dalam kontes demokrasi di Banten.
“Ya sudahlah kami sudah menang, saya minta semua kembali ke kesepakatan awal untuk sama—sama saling  menerima menang atau kalah dengan legowo serta menciptakan situasi kondusif di Banten,” pungkasnya.
Berdasarkan pantauan Brita7.com,hasil terakhir yang dirilis KPU Banten,pasangan WH-Andhika dengan nomor urut 1,memperoleh 50,25 persen suara.Sedangkan kandidat nomor urut 2, Rano Karno – Embay Mulya tertinggal di belakangnya. Dengan mendapatkan 49,75 persen.(ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan