Zaki Hadiri Acara Istiqosah Di Panongan

Zaki Hadiri Acara Istiqosah Di Panongan

Brita7.com-Ratusan warga Panongan bersama Tokoh mayarakat (Tomas), menghadiri acara Istiqosah yang digelar dilapangan kecamatan Panongan,Sabtu (11/2)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghimbau warganya untuk melakukan Istiqosah di setiap kecamatan.Hal ini dikatakan Zaki ketika melakukan istigosah bersama warga Panongan dalam aksi 112 di halaman  kantor Kecamatan Panongan.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan acara Istigosah bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT akan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Dan Zaki juga mengapresiasi warga Panongan dan para tamu undangan yang hadir untuk melakukan Istqosah bersama dalam mempersatukan NKRI..

“Masyarakat jangan mudah terhasut dengan isu yang berdampak pada perpecahan umat. Masyarakat harus mengedepankan asas bangsa Indonesia yaitu Pancasila,”pesan Zaki.

Doa bersama ini juga digelar serentak di 29 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada 15 Februari mendatang agar nantinya berjalan aman dan lancar serta mendoakan keutuhan NKRI (ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan