Zaki Pantau Pilkada Banten Secara Keliling

Zaki Pantau Pilkada Banten Secara Keliling

Brita7.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memantau Pilkada Provinsi Banten secara keliling, Rabu (15/2/17). Zaki memastikan pelaksanaan Pilkada Banten di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.

Sebelum beranjak, Zaki sempat menggunakan hak suaranya di TPS TPS 13 Kelurahan Cilenggang, Kecamatan serpong, Kota Tangsel.

Dalam pantauannya Zaki mengunjungi berapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di di setiap Kecamatan. Diantaranya TPS 27 dan TPS 28 Pos Bitung Kecamatan Curug, TPS 24 Serdangkulon Kecamatan Panongan, TPS 22 dan TPS 23 Taman Puspa Citra Raya Kecamatan Cikupa, dan TPS 10 SMPN 1 Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa.

Di sela-sela kunjungannya Zaki mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena partisipasi masyarakat untuk memilih cukup tinggi. Meksi tadi pagi dalam pantauan masih sedikit orang-orang yang menggunakan hak pilihnya, karna mungkin masih pagi, tapi alhamdulillah mendekati jam 12 atau pada detik-detik pemungutan suara di TPS ditutup kedatangan pemilih cukup tinggi.

“Saya berharap pemilihan Gubernur Banten 2017 bisa berjalan aman, nyaman, damai, demokratis. Sehingga bisa terpilih pimpinan lima tahun kedepan untuk Provinsi Banten yang nantinya bisa benar-benar membawa aspirasi masyarakat,” harap Zaki.

Perlu diketahui bahwa dalam pemilihan Gubernur di Banten Tahun 2017 ini, di Kabupaten Tangerang dengan populasi penduduk hampir 3,3 juta jiwa, terdapat 4.371 TPS yang tersebar di 29 kecamatan, dengan daftar pemilih tetap (DPT) mencapai sebanyak 2.022.286 orang dari jumlah pemilih sebanyak 7.734.485 suara se Banten.(hms)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan