Bupati Tangerang Liburkan Kegiatan Belajar Mengajar

Bupati Tangerang Liburkan Kegiatan Belajar Mengajar
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, saat konferensi pers di Pendopo Bupati Tangerang, Minggu (15/3/2020).

Tangerang (Brita7.com)-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengumumkan mulai tanggal 16/3/2020 sekolah diliburkan hingga dua minggu kedepan di semua tingkat pendidikan,setelah menggikuti rapat terbatas bersama sejumlah Kepala Daerah se-Tangerang Raya yang digelar Gubernur Banten,Wahidin Halim di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun,Pasar Lama,Tangerang. Minggu (15/3/2020)

“Kami bertiga,Kepala Daerah se Tangerang Raya menyepakati,mulai besok (red senin,tgl 16/3/2020) diliburkan selama dua minggu seluruh kegiatan belajar mengajar,mulai dari Paud,TK, SD, SMP dan juga SMA,baik negeri maupun swata,” kata Ahmed  Zaki kepada wartawan didepan Pendopo Bupati Tangerang.

Kebijakan ini,lanjut Zaki, bertujuan untuk melihat perkembangan dari penyebaran virus Corona dan juga untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah Tangerang Raya,

Selain itu juga disepakati untuk membatasi kegiatan – kegiatan masyarakat yang menggundang orang banyak bahkan menunda.karena metode penyebaran dari virus Corona sangat masiv.

Sementara itu,dikutip dari laman Kementrian Kesehatan,Minggu (15/3/2020) Jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia bertambah menjadi 117 kasus hingga hari Minggu. Angka ini bertambah 21 kasus baru dari pengumuman yang dilakukan kemarin.

“Per hari ini dari lab yang saya terima pagi ya, hari ini kita dapatkan 21 kasus baru, di mana 19 di antaranya di Jakarta, 2 di Jawa Tengah,” kata Juru bicara penanganan virus Corona Achmad Yurianto. (ara)

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan