PT CPFI Berikan Bantuan Pendidikan

PT CPFI Berikan Bantuan Pendidikan
Suripto,SH,Personalia GA Manager PT CPFI, ketika memberikan bantuan pendidikan kepada siswa penerima bantuan,Rabu (19/9/2018)

Balaraja (Brita7.com)-Bertempat dihalaman kantor Perpustakaan Desa Cangkudu,Balaraja Kabupaten Tangerang,puluhan siswa Sekolah Dasar Negeri Cangkudu 1 dan Cangkudu 2 menerima bantuan pendidikan dari PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) Balaraja.

“Bantuan pendidikan yang kami berikan untuk pendidikan Sekolah Dasar,Sekolah Menenggah Pertama,Sekolah menenggah Umum hingga jenjang perguruan tinggi,”jelas Suripto,SH, selaku Personalia GA Manager PT CPFI Balaraja,ketika memberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan pendidikan di lapangan perpustakaan Desa Cangkudu,Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (19/9/2018).

Bagi siswa yang mendapatkan rangking,lanjut Suripto,meski sudah mendapatkan bantuan dari PT CPFI,akan mendapatkan tambahan biaya pendidikan atau beasiswa sebesar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah.

Suripto juga menambah bagi penerima bantuan jika sudah selesai menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi juga diberikan kesempatan untuk bekerja di PT CPFI Balaraja yang tentunya melalui seleksi seperti pada umumnya.

“Yang hadir diacara ini, ada salah satu warga Desa Cangkudu yang mendapat bantuan pendidikan dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, dan sekarang sudah bekerja di PT CPFI,”terang Suripto.

Sementara itu Mas Yoyon Sunarya,selaku Camat Balaraja,dalam sambutannya mengatakann bahwa PT CPFI Balaraja ini sangat peduli terhadap warga kecamatan Balaraja khususnya warga desa Cangkudu.

Ini bisa dirasakan oleh warga masyarakat yang setiap tahunnya PT CPFI selalu memberikan bantuan baik bantuan pendidikan,bantuan bedah rumah,dan bantuan pengobatan gratis.

“Terimakasih PT Charoen Pokphand,semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di wilayah Balaraja untuk peduli kepada masyarakat disekitar,Semoga PT Charoen Pokphan tambah maju dan bertambah juga kepeduliannya terhadap masyarakat balaraja khususnya masyarakat desa Cangkudu,”tutup Mas Yoyon.

Acara ini dihadiri Kasi Pidam Kesiswaan Diknas Kabupaten Tangerang,Muspika se –Kecamatan Balaraja,dan kepala Sekolah SDN 2 Cangkudu.(ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan