PT PEMI Balaraja Ditutup Terkait 2 Karyawan Meninggal Terkena Covid-19

PT PEMI Balaraja Ditutup Terkait 2 Karyawan Meninggal Terkena Covid-19
ilustrasi

Tangerang (Brita7.com)-Pemkab Tangerang menyampaikan surat perihal penutupan sementara selama 14 hari kepada PT Eds Manufacturing Indonesia (PT PEMI) yang berlokasi di Balaraja,penutupan dilakukan terkait ada 2 orang karyawanya meninggal Covid-19.

“Hari ini Pemkab Tangerang menyampaikan surat perihal penutupan sementara selama 14 hari kepada PT PEMI Balaraja terkait ada 2 orang karyawanya meninggal Covid-19,” kata Kepala Tim Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabuparen Tangerang Hery Heryanto dalam siaran persnya, Senin (27/4/2020).

Ia menjelaskan, penghentian sementara selama 14 hari kerja merupakan amanat pasal 13 Peraturan Bupati Tangerang Nomor 20 tahun 2020 Tentang Pedoman Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dalam percepatan penanganan corona virus disease 2019 (covid-19).

Pada pasal 13 ayat c poin 9 juga disebutkan bahwa petugas medis dan satuan pengaman melakukan evaluasi dan melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh tempat fasilitas dan peralatan tempat kerja.

“Tim gugus tugas Covid-19 baik dari Badan Penanggulan Bencana Daerah dan Dinas Kesehatan akan melakukan penyemprotan disinfektan dan pengecekan kesehatan di PT PEMI Balaraja,” kata mantan Camat Pondok Aren tahun 2003 ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr Desiriana Dinardianti MARS mengatakan, kasus pertama karyawan status PDP yang meninggal dunia di PT PEMI berinisial HO bagian produksi LH. Kasus kedua bernisial S yang beralamat di Villa Balaraja dan bekerja di bagian QA. (ara)

 

banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan